Home » , » Reparasi AC Yogyakarta

Reparasi AC Yogyakarta

Reparasi AC Yogyakarta
Reparasi atau Perbaikan AC Yogyakarta merupakan salah satu layanan yang kami sediakan untuk segala merek dan jenis ac ruang anda, kami menjangkau seluruh wilayah Jogja dan sekitarnya.
Kami menerima segala reparasi kerusakan yang terjadi pada ac ruang diantaranya:
  1. Kerusakan Pada Pembuangan Air
    Kerusakan pada pembuangan air mengakibatkan keluar air dari indoor unit hal sangat mengganggu pemilik ruangan sebab air yang menetes dari indoor akan terus menetes selama ac tetap dinyalakan dan jika ac dimatika ruangan akan menjadi panas. Untuk mengatasi hal ini kami memberikan solusi service cleaning atau cuci ac, sebab penyebab utama air menetes dari indoor unit karena pembuangan air terhambat oleh kotoran, selain kotor ada beberapa penyebab lain seperti kurang freon (refrigran), saluran air bocor, sensor suhu kurang peka, dll. Untuk memastikannya perlu dilakukan pengecekan terlebih dahulu sehingga dapat menentukan perbaikan yang tepat.
  2. Kerusakan Pada Sistem Refrigran
    Kerusakan pada sistem refrigran merupakan kerusakan yang cukup berat karena sistem refrigran merupakan faktor yang sangat menentukan kemampuan pendinginan pada ac ruang. Untuk mengetahui dan memastikan kerusakan pada sistem refrigran perlu dilakukan pengecekan lebih lanjut sehingga dapat menentukan perbaikan yang tepat.
  3. Kerusakan Pada Rangkaian Elektronika
    Kerusakan yang terjadi pada rangkaian elektronika mengakibatkan kerja ac ruang tidak sesuai dengan standar, hal ini selain menjadikan kinerja ac ruang tidak maksimal juga berpotensi mengakibatkan kerusakan yang lebih luas karena seluruh kontrol pada ac ruang terpusat pada rangkaian elektronika. Jika terjadi kerusakan pada rangkaian elektronika dapat diperbaiki atau diganti dengan rangkaian yang baru.

Demikianlah layanan Reparasi AC Ruang Yogyakarta yang kami sediakan untuk kerusakan yang lain dan keterangan lebih lanjut seputar Reparasi AC Yogyakarta dapat menghubungi kami.
Posted by: Zona Teknik Updated at : Kamis, 16 Februari 2012